Harga Mobil Honda Jazz Terbaru 2015 & Spesifikasi

Siapa yang tidak tahu dengan mobil ini, mobil yang sangat istimewa dengan berbagai macam kelebihannya dan mobil ini juga sangat berarti bagi honda karena mobil honda jazz ini merupakan mobil yang paling laris dari semua tipe mobil honda yang lainnya. Siapa yang tidak terpesona dengan mobil honda jazz ini, bentuk dari pabrikan honda juga sudah keren apalagi ditambah mondifikasi pasti jauh sangat keren lagi.

Ada banyak sekali warna pilihan yang akan menyesuaikan kesukaan anda mulai dari warna merah, kuning, putih dan masih banyak lagi. Semua warna apapun mobil honda jazz tetap terlihat keren dan mungkin mobil ini tidak terlalu terpacu dengan warna, mungkin mobil honda jazz mengutamakan desain dulu lalu yang kedua adalah warna. Sehingga membuat mobil ini menggunakan warna apapun akan terlihat keren.

Mobil ini memang memiliki body yang kecil tapi jangan salah mobil honda jazz ini memiliki tenaga mesin yang begitu sangat kencang yaitu sampai 1.500 cc yang biasanya mobil yang memiliki tenaga mesin sekencang itu adalah mobil besar-besar dan seperti yang kita ketahui mobil honda jazz ini memang sangat spesial. Bukan hanya kencang tapi mobil ini juga sudah memakai teknologi FGM-FI sehingga sangat ramah lingkungan lingkungan sekitar anda.

Honda Jazz 2015

Fitur keamanan yang sangat lengkap pada mobil honda jazz ini menjamin agar menarik perhatian para konsumen. Benar-benar sangat hebat mobil honda ini, bukan hanya keren saja mobil honda jazz ini tapi juga sangat aman untuk para penumpangnya agar ketika kecelakaan akan terselamatkan dan untuk informasi yang selengkapnya silahkan baca harga honda jazz terbaru 2015.

Harga Mobil Honda Jazz
Tipe Mobil Honda Jazz Baru
New Jazz A Manual Rp 199.000.000
New Jazz S Manual Rp 217.000.000
New Jazz S CVT Rp 227.000.000
New Jazz RS Manual Rp 238.000.000
New Jazz RS CVT Rp 248.000.000
New Jazz RS Black Top limited edition Rp 268.000.000

Gallery

Exterior Honda Jazz 2015

Interior Honda Jazz 2015

Interior Honda Jazz 2015


Temukan di vikamobil.blogspot.com untuk informasi daftar harga mobil terbaru dan diupdate setiap kali ada mobil baru dari berbagai merk lengkap dengan berbagai info kredit atau cicilan dari berbagai daerah di kota-kota Indonesia yang selalu di update terbaru 2015.
Jakarta Bekasi Depok
Surabaya Yogyakarta Bandung
Tangerang Bandar Lampung Bogor
Semarang Balikpapan Medan