Harga Mobil Honda Mobilio Terbaru 2015 & Spesifikasi

Honda Mobilio merupakan mobil varian terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan honda. Mobil ini mempunyai banyak kelebihan untuk bergaya maupun untuk mobil keluarga, memang mobil honda mobilio mirip seperti mobil khusus keluarga yang memiliki kursi yang sangat banyak tapi jangan interiornya saja tapi lihat juga exteriornya yang memiliki body yang sangat keren dari pada mobil keluarga merk lainnya.

Mobil ini mampu mencakup sampai tujuh penumpang, bukankah sangat banyak dan mobil seperti ini sangat membantu ketika keluarga mau liburan karena mobil mampu mengangkut banyak penumpang. Bukan hanya itu saja kelebihan dari mobil ini, tapi dari tenaga mesin dari honda mobilio ini memang cukup memuaskan karena pabrikan honda menyisipkan tenaga mesin sampai 1.500 cc agar untuk menyeimbangi mobil.

Honda selalu membawakan teknologi mobil terbaru dalam setiap produk mobil terbarunya agar untuk membuat konsumennya selalu merlirik produk mobil buatannya. Dilihat dalam interior mobil ini memang terlihat elegan juga karena memiliki warna yang sangat nyaman untuk dipandang dan juga kursi yang sangat nyaman untuk diduduki dan juga speedometer mobil ini sangat keren dan berwarna yang membuat setiap mata ingin meliriknya.

Mobil Honda Mobilio

Setiap mobil memang memiliki tenaga mesin yang kencang tentunya dan itu sangat berbahaya untuk yang tidak berpengalaman dan agar untuk menghindari kecelakaan itu pabrikan honda sengaja membuat mobil honda mobilio ini mengeluarkan balon ketikan mobil bertabrakan dengan apapun sehingga penumpang akan terselamatkan. Dari soal harga mobil ini sangatlah sangat terjangkau dilihat dari apa yang kita dapatkan dari kelebihan mobil ini dan untuk selengkapnya silahkan baca spesifikasi dan harga honda mobilio terbaru 2015.

Harga Mobil Honda Mobilio
Tipe Mobil Honda Mobilio Baru
Honda Mobilio E CVT M/T Rp. 194.500.000,00
Honda Mobilio E M/T Rp. 184.000.000,00
Honda Mobilio E Prestige M/T Rp. 203.000.000,00
Honda Mobilio S M/T Rp. 163.500.000,00
Honda Mobilio R S CVT Rp. 217.000.000,00
Honda Mobilio R S M/T Rp. 206.500.000,00

Gallery

Exterior Honda Mobilio

Exterior Honda Mobilio

Interior Honda Mobilio

Interior Honda Mobilio


Temukan di vikamobil.blogspot.com untuk informasi daftar harga mobil terbaru dan diupdate setiap kali ada mobil baru dari berbagai merk lengkap dengan berbagai info kredit atau cicilan dari berbagai daerah di kota-kota Indonesia yang selalu di update terbaru 2015.
Jakarta Bekasi Depok
Surabaya Yogyakarta Bandung
Tangerang Bandar Lampung Bogor
Semarang Balikpapan Medan